Senin, 10 Februari 2020

Inilah Biaya yang Harus Dikeluarkan Raffi Ahmad untuk Perjalanan Keliling Dunia


Merdeka.com - Sudah lebih dari 100 hari Raffi Ahmad dan Nagita melaksanakan perjalanan keliling dunia ke beberapa negara. Mulai dari Jepang, Korea, Australia, dan kini mereka sedang menjelajah Eropa.
Tak hanya bersama Nagita dan anaknya saja, Raffi juga turut membawa tim-nya dalam melakukan perjalanan keliling dunia ini. Selama lebih dari 3 bulan menjelajah dan berpindah dari negara satu ke negara lain, pasti tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan Raffi Ahmad.

BACA JUGA HALAMAN : Prediksi Togel Sydney Hari Selasa 11 Januari 2020


Dalam video podcast di Youtube The Sungkar Family, Raffi mengungkapkan sekilas biaya yang harus ia keluarkan untuk berjalan-jalan keliling dunia. Berikut ulasannya:

Keliling Dunia


Belum lama ini, dalam beberapa video yang diunggah oleh Youtube Rans Entertainment diketahui Raffi Ahmad dan tim-nya sedang berada di Barcelona. Setelah itu mereka akan bertolak ke Madrid untuk melanjutkan perjalanan.

Biaya yang Dikeluarkan

Dalam video yang berjudul 'Raffi Kehilangan 15 Miliar' ini, Raffi mengatakan jika dirinya sudah menghabiskan banyak biaya untuk melakukan perjalanan keliling dunia selama lebih dari 3 bulan ini.
"Berapa yang udah lo keluarin selama perjalanan ini?," tanya Zaskia Sungkar.
"Banyak, gue ngomong banyak. Pasti banyak," kata Raffi.
Raffi mengaku mengeluarkan banyak uang untuk biayai dirinya bersama 10 tim lainnya selama di luar negeri.

Sekali Makan Minimal Rp3 Juta


Terungkap juga biaya yang harus dikeluarkan Raffi Ahmad untuk satu kali makan saat di luar negeri.
"Kemarin sempat makan bareng kan, sekali makan bisa Rp3 juta, Rp4 juta bahkan bisa sampai Rp5 juta," kata Irwansyah.
"Coba kita hitung ya, Rp600 juta loh buat makan doang," kata Zaskia.
"Itu Rp3 juta sekali makan minimal loh, bisa juga sampai Rp5 Juta sekali makan," tambah Irwansyah.

Tak Semua Dibiayai Sponsor

Raffi mengatakan jika memang dia mendapatkan beberapa sponsor selama melakukan perjalanan keliling dunia ini, tetapi ia juga mengatakan jika tidak semuanya pengeluaran selama di luar negeri di baiayai oleh sponsor.
Untuk keperluan seperti makan, hotel, dan lainnya ia kerap mengeluarkan biaya dari kantong pribadinya. Jika ditotal angka yang harus dikeluarkan mencapai miliaran

BACA JUGA HALAMAN : Kenikmatan di hari minggu


Gaji Raffi Ahmad


Dalam video podcast bersama Irwansyah dan Zaskia juga terungkap penghasilan Raffi Ahmad saat berkarier di indsutri hiburan. Sering tampil di layar kaca, ternyata diketahui Raffi mengisi sebanyak 5 program televisi dalam satu hari.
"Kita hitung lagi ya, 1 hari itu 5 program. Satu program taruhlah Rp50 juta dikali 5. Terkecilnya Raffi itu Rp250 juta 1 hari," kata Zaskia.
"Wow Rp7,5 miliar, 1 bulan," kata Zaskia.
"Engga nyampe itu," kata Raffi sembari tertawa.
"Rp5 M lah ya 1 bulan. Ini udah 3 bulan. Lo ngerelain Rp15 Miliar Fi," kata Zaskia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polisi Gerebek Penimbunan Masker di Tangerang, 600 Kardus Disita

https://twitter.com/home?lang=id https://www.pinterest.ca/graplika/ Merdeka.com - Dalam giat patroli masker yang dilakukan Polda Metro ...